SITUS POKER TERBAIK DAN TERPERCAYA

SITUS POKER TERBAIK DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

 ESP dan Bahasa Inggris Bisnis

 ESP dan Bahasa Inggris Bisnis

Saat mengajar bahasa ESP (Bahasa Inggris untuk Tujuan Khusus) atau Bahasa Inggris Bisnis, guru terus mengajarkan semua bahasa Inggris yang telah mereka ketahui, namun menggabungkan kosakata, contoh, topik, dan konsep yang sesuai dengan kebutuhan khusus siswa. Istilah “spesifik” dalam ESP mengacu pada tujuan khusus untuk belajar bahasa Inggris. Ini mungkin termasuk EAP (Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik), yang mempersiapkan siswa di tingkat tersier untuk studi akademis lebih lanjut di mana bahasa Inggris digunakan sebagai media pengajaran. Siswa mendekati studi bahasa Inggris melalui bidang yang sudah dikenal dan relevan dengan mereka. Ini berarti mereka dapat menggunakan apa yang mereka pelajari di kelas ESP saat ini dalam pekerjaan dan studi mereka. Teknik dasarnya sama seperti yang digunakan saat mengajar bahasa Inggris umum. Jika Anda tidak memiliki teks, kaset, dll yang sesuai, mungkin memungkinkan klien siswa atau perusahaan untuk menyediakannya. Ada juga banyak buku pelajaran yang dirancang untuk ESP dan Bahasa Inggris Bisnis. Kursus yang dirancang khusus ini menguntungkan klien korporat karena mereka memberikan pendekatan yang fleksibel dan responsif terhadap kebutuhan klien yang berubah, termasuk kursus berkualitas tinggi dan seimbang.

Klien juga menerima perhatian individu dari seorang guru ESL yang berkualifikasi tinggi dan berpengalaman. Bisnis biasanya memerlukan kursus custom-made yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka. Klien mungkin termasuk bank, instansi pemerintah, hotel dan perusahaan multinasional. Program ESP atau Bisnis ini ditawarkan di sekolah, universitas / perguruan tinggi atau konsesi perusahaan. Kursus yang dirancang khusus ini harus sesuai dengan rekrutmen baru, manajemen menengah, eksekutif manajemen puncak dan staf lini depan perusahaan. Titik awal yang baik untuk kursus ESP (English for Specific Purposes) adalah “analisis kebutuhan” atau “peta klien”. Tidak mungkin untuk mengajarkan kebutuhan spesifik siswa sampai diketahui dengan pasti apa adanya. “Analisis kebutuhan” yang khas mungkin merupakan kuesioner yang didiskusikan dan diselesaikan oleh klien dan guru. Ini mungkin termasuk analisis profil penggunaan klien klien, harapan dan kebutuhan mereka, apa yang sebenarnya mereka inginkan dan apa yang tidak mereka miliki. Proses penyediaan kursus custom-made untuk klien korporat adalah sebagai berikut:

• Awalnya, pada kontak pertama dengan klien, wawancara terperinci disiapkan untuk menetapkan persyaratan khusus klien
• Siswa & # 39; tingkat kemudian ditetapkan melalui sistem pengujian penempatan sekolah
• Garis besar kursus, metode pengajaran dan materi kemudian dirancang dengan berkonsultasi dengan klien perusahaan
• Kursus yang dibuat khusus kemudian dirancang Penggunaan buku teks inti dan bahan pelengkap lainnya dengan hati-hati
• Jadwal kemudian dinegosiasikan dengan klien korporat

Analisis Kebutuhan

Pada dasarnya ada dua jenis analisis kebutuhan dan rancangan silabus. Yang pertama adalah berorientasi produk yang terutama berkaitan dengan apa yang pelajar harus ketahui atau dapat lakukan sebagai hasil pengajaran. Proses lainnya berorientasi pada proses yang akan dipelajari peserta didik. Analisis kebutuhan bisa sangat informatif dan:

• akan memungkinkan Anda, guru, untuk menentukan isi kursus dan metodologi
• akan mengidentifikasi kebutuhan dan kekurangan tertentu
• akan membantu guru dalam menugaskan siswa untuk berbeda kelompok
• akan membantu menentukan panjang dan intensitas kursus
• dapat memberikan lebih banyak akuntabilitas
• dapat membantu Anda memasarkan kursus sebagai produk yang canggih dan perlu

Ada, bagaimanapun, sejumlah masalah yang terkait:

• Mungkin ada konflik antara persepsi kebutuhan (siswa, sponsor, guru) yang mungkin sulit untuk mengakomodasi
• mungkin ada konflik antara gaya belajar dan pembelajaran yang disukai
• apakah siswa mampu mengartikulasikan kebutuhan dan harapan mereka?
• dapat menetapkan harapan dan pembelajar yang tidak nyata & # 39; kebutuhan [mungkin] tidak dipenuhi

Untuk mendapatkan informasi untuk analisis kebutuhan, Anda dapat:

• melihat catatan (bukti dokumenter)
• memberikan kuesioner
• melakukan wawancara
• melakukan pengamatan di kelas

Kursus Komunikasi Bisnis

Dalam iklim bisnis saat ini dan dengan dimulainya globalisasi, berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris berarti memperoleh keunggulan kompetitif dalam mengubah dan memperluas pasar dunia. Menawarkan kursus berkualitas tinggi kepada individu yang ingin maju dalam karir mereka adalah area pasar yang penting dan berkembang. Kesuksesan bisnis sebagian besar bergantung pada kemampuan individu untuk berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris. Keterampilan menulis dan komunikasi bisnis akan membantu siswa memahami perubahan sifat komunikasi bisnis dan menunjukkan dan menghilangkan kesalahan dalam Strategi Bisnis mereka. Kursus Komunikasi Bisnis dapat ditawarkan di tingkat Pre-Intermediate, Intermediate dan Upper Intermediate dan harus memberikan keseimbangan bahasa Inggris untuk Bisnis dan Bahasa Inggris Umum.

Kursus selanjutnya bertujuan untuk memperbaiki dan memperluas siswa; kosa kata, meningkatkan pemahaman frasa bisnis dan fungsinya sambil tetap memberi mereka penghormatan tata bahasa, tulisan dan kosa kata yang baik. Selain menawarkan Business Communication Courses, sebuah sekolah juga bisa menyediakan satu hari Business Communication Workshops. Lokakarya ini bertujuan untuk membuat siswa mencapai kemampuan bahasa Inggris yang dibutuhkan untuk tampil di tingkat tertinggi dalam karir mereka. Lokakarya dapat mencakup berbagai topik dan keterampilan bagi pelaku bisnis dari kemampuan bernegosiasi, hingga presentasi yang efektif, hingga hubungan pelanggan. Lokakarya ini dapat mencakup:

• Business Writing Essentials
• Presentasi Bisnis yang Sukses dan Efektif
• Mengelola Waktu Anda Secara Efektif (Manajemen Waktu)
• Menerapkan Keterampilan untuk Penerimaan dan Staf Garis Depan
• Kesuksesan : Untuk Sekretaris dan Profesi Administrasi
• Berkomunikasi dengan Keyakinan
• Menulis dan Mempersiapkan Laporan Bisnis yang Efektif
• Customer Care Essentials
• Menulis Bisnis untuk Manajer
• Memegang Rapat dan Diskusi yang Efektif

Gagasan untuk Kelas

Berikut adalah beberapa gagasan untuk Anda mulai:

• Menulis Surat Bisnis:

Untuk kegiatan ini Anda memerlukan buku surat bisnis model dalam bahasa Inggris. Ini sering tersedia di internet. Buat satu salinan dari 10 huruf yang berbeda (tergantung jumlah siswa di kelas Anda). Buat cukup agar masing-masing pasangan memilikinya. Anda mungkin ingin berkonsentrasi pada jenis surat tertentu, seperti surat pengantar atau surat keluhan, atau mencampur berbagai jenis huruf. Seorang siswa bisa melihat surat itu, yang lain tidak bisa. Siswa dengan surat itu membacakannya kepada siswa lain, yang mengambil dakwaan. Siswa yang membaca seharusnya tidak melihat karya tulis siswa yang tertulis itu. Pada akhirnya, mintalah siswa membandingkan karya tulisnya dengan yang asli, mencari kesalahan dan mengoreksinya. Ini bisa menjadi petunjuk bagus untuk menulis surat bisnis, dan merupakan cara bagus untuk memasukkan pendiktean tanpa mereka selalu melakukan pendiktean dari guru atau rekaman.

• Crazy Resume:

Untuk kegiatan ini membawa resume ke kelas, dan diskusikan resume beberapa menit lagi. Tanyakan kepada siswa apa yang terjadi pada resume. Selanjutnya, mintalah semua siswa dengan cepat (10 menit) menulis resume dalam bahasa Inggris. Dorong berlebihan. Selanjutnya, mintalah mereka bekerja dengan rekan-rekan yang saling bergantian mewawancarai satu sama lain untuk pekerjaan. Pilih pekerjaan: pilihan yang mungkin (menyenangkan) adalah McDonalds, KFC, petugas stasiun bensin, Astronot NASA, mata-mata CIA, Jenderal Militer, Model dll. Tinjau pertanyaan wawancara yang sering diajukan sebelumnya (para siswa akan mengetahui pertanyaan-pertanyaan dalam bahasa ibu mereka paling banyak bagian). Setelah semua orang diwawancarai dan menjadi pewawancara, mintalah kelas untuk sukses: apakah pemohon mendapatkan pekerjaan itu? Bagaimana mereka lakukan

• Frase Telepon:

Ada banyak frase dan idiom yang digunakan saat berbicara di telepon. Cetaklah sejumlah kartu bisnis kosong ini, seperti: “Tolong tunggu dan aku akan menelepon kantor Mr. Bizet”, dan “Maaf, tapi Ms. Albina tidak berada di kantornya sekarang pesan? “Para siswa kemudian dikelompokkan menjadi pasangan. Setiap siswa mendapatkan sekitar lima kartu tergantung pada ukuran kelas dan jumlah kartu yang dicetak. Pada gilirannya, mereka menyerahkan kartu teratas dan harus memulai percakapan telepon dengan pasangan mereka, entah bagaimana dan di suatu tempat bekerja dalam idiom / ungkapan di kartu mereka. Pasangan tidak melihat ungkapan. Ini berarti mereka harus memikirkan situasi, dan mengarahkan pembicaraan sedemikian rupa sehingga bisa tergelincir dalam idiom / ungkapan. Tim pertama yang menggunakan semua kartu mereka adalah pemenangnya. Anda pasti sudah memperkenalkan idiom telepon dan mereka akan melakukan beberapa latihan percakapan sebelum bermain game.

• Penggantian:

Minta siswa Anda untuk membayangkan bahwa mereka harus mewawancarai kandidat yang akan melakukan pekerjaan mereka sementara mereka akan pergi dengan cuti panjang. Mereka harus membuat daftar pertanyaan yang berkaitan dengan pekerjaan mereka. Bagilah kelas menjadi dua kelompok, pewawancara dan kandidat. Setiap pewawancara sekarang mengajukan pertanyaan kepada semua kandidat dan harus memilih yang mana yang dapat melakukan pekerjaan terbaiknya. Kemudian pewawancara menjadi kandidat.
• Membentuk Perusahaan:

Untuk kegiatan ini, bagi siswa menjadi kelompok lima sampai enam. Sekarang mintalah mereka untuk membuka perusahaan mereka sendiri. Mereka harus memutuskan jenis barang atau jasa apa yang akan mereka produksi atau berikan. Para siswa juga harus memutuskan struktur perusahaan dan departemen apa yang dibutuhkan untuk menjalankan perusahaan. Selanjutnya, mereka harus menjelaskan berbagai tugas masing-masing departemen dalam pembuatan dan penjualan produk. Setelah diskusi, perwakilan kelompok melakukan presentasi di kelas. Kegiatan ini dapat dikembangkan untuk memasukkan karya tulis seperti laporan dan rencana bisnis. Ini mungkin menjadi proyek yang diperluas!

Bimbingan Belajar

Bimbingan Belajar adalah pendekatan pendidikan yang sangat bermanfaat. Siswa yang bekerja satu lawan satu dengan seorang guru profesional memiliki pengalaman belajar yang positif, memperbaiki sikap dan persepsi diri, yang menyebabkan kepercayaan diri meningkat, dan nilai yang lebih baik. Siswa melaporkan merasa lebih percaya diri dan antusias dan orang tua merasa lebih santai dan aman karena mengetahui anak mereka menerima dukungan satu lawan satu secara profesional. Bimbingan belajar juga bisa sangat bermanfaat baik pada tingkat pribadi maupun finansial. Berikut adalah beberapa panduan untuk les:

Kenali murid Anda

Saat bertemu dengan siswa Anda untuk pertama kalinya, penting untuk meluangkan waktu untuk mengenal murid Anda pada tingkat pribadi. Cobalah dan bangun beberapa kepentingan bersama dan mulailah komunikasi positif. Pastikan Anda dapat menyebutkan nama siswa Anda dengan benar dan bahwa siswa Anda mengetahui nama Anda.

Lingkungan belajar yang konstruktif

Pastikan les Anda berlangsung di lokasi yang tenang dengan sedikit atau tanpa gangguan. Periksalah bahwa Anda dan siswa memiliki semua yang dibutuhkan untuk pelajaran agar tidak terjadi interupsi.

Menetapkan tingkat yang sesuai

Sebaiknya mulailah les pada tingkat yang dapat disetujui oleh siswa Anda dan yang memberikan tingkat keberhasilan tertentu. Setelah mendengarkan dan mengamati siswa Anda untuk beberapa lama, Anda akan bisa membangun levelnya. Bersiaplah untuk bersikap fleksibel dalam metode pengajaran dan pendekatan Anda yang sesuai dengan kebutuhan kepribadian dan pembelajaran siswa tertentu. Penting untuk menilai siswa & # 39; kekuatan dan kelemahan untuk merumuskan sebuah pendekatan yang paling baik akan membantu mereka memperbaiki diri. Penting juga untuk diingat bahwa beberapa siswa pendiam dan pendiam dan mungkin memerlukan beberapa waktu untuk membuka diri kepada Anda sehingga perhatikan cara minoritas di mana mereka dapat mencoba dan memberi tahu Anda apa yang mereka pikirkan, bagaimana perasaan mereka dan apakah mereka benar-benar memahami.

Awal

Setelah Anda memiliki area kelemahan dan telah merumuskan rencana langkah demi langkah untuk membantu siswa, pastikan siswa mengerti apa yang perlu dilakukan. Ini akan memberi Anda dan siswa Anda menentukan tujuan yang jelas untuk bekerja menuju dan akan memberi siswa rasa kemajuan dan kesuksesan setiap saat salah satu tujuan yang telah ditetapkan telah tercapai.

Memotivasi siswa Anda

Penting agar Anda berusaha agar motivasi siswa Anda tetap termotivasi. Ini akan melibatkan ukuran kreativitas dan imajinasi tertentu. Selanjutnya, cobalah dan bagilah pelajaran Anda ke beberapa bagian pendek untuk mempertahankan minat dan ubah kecepatannya. Anda mungkin ingin memulai dengan “lebih hangat” untuk mengatur nada dan transisi ke pelajaran Anda. Ini bisa diikuti dengan sepuluh menit membaca, sepuluh menit untuk aktivitas komunikatif yang menyenangkan, lalu 15 menit untuk menulis dll.

 ESP dan Bahasa Inggris Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SITUS POKER TERBAIK DAN TERPERCAYA © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!